Danramil Minas Diwakili Sertu Joko Purnomo Ikuti Apel Bersama Kesiapsiagaan Penanganan Bencana Alam di Mapolsek Sungai Mandau 

Rabu, 30 November 2022 - 13:03:29 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Danramil Minas Diwakili Babinsa Koramil 03/Minas Kodim 0322/Siak, Sertu Joko Purnomo, ia mengikuti pelaksanaan upacara apel bersama kesiapsiagaan penanganan bencana alam untuk wilayah Kecamatan Sungai Mandau, di halaman Polsek Sungai Mandau, Kabupaten Siak, Riau, Rabu (30/11/2022) sekira pukul 08.45 WIB.

Selain Sertu Joko Purnomo, hadir juga pada upacara apel tersebut, Camat Sungai Mandau Arie Darmawan SIP, Kapolsek Sungai Mandau Iptu Aris Sunanta SIP, Humas PT Arara Abadi Marjohan, Humas PT RAPP Harmoni dan seluruh Penghulu Kampung se-Kecamatan Sungai Mandau.

"Kegiatan Apel Bersama Kesiapsiagaan Bencana ini dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya bencana alam khususnya di wilayah Kecamatan Sungai Mandau, mengingat saat ini cuaca ekstrim tidak menentu sehingga rawan terjadi bencana angin kencang ataupun banjir," kata Sertu Joko Purnomo.

Dalam hal ini ia juga tak lupa mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak yang mengikuti apel kesiapsiagaan tersebut.

"Marilah kita senantiasa menjaga sinergitas dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik, dalam kegiatan yang baik ini kita sepakat dan selalu bersama sama dalam menjaga wilayah guna mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan salah satunya antisipasi terhadap bencana alam," tukasnya.***
 

Laporan : Idris Harahap 

Editor : Redaksi 

 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex